Bingung memulai bisnis dari mana? Pelajari 6 langkah menjadi Milyuner di http://bukuhebat.com/?ap_id=bukusuper

Tips dan Tutorial Belajar Komputer, Perawatan dan Perbaikan Komputer, Belajar Blog dan Internet

About The Blog Owner

Foto Saya
ArulIyans TCs
A Blogger, Freelance Network Engineer, may be able to provide the best for Religion, family, community, state, and the Permanent Being Sholeh children and hopefully always in Ridlo Allah SWT. Amiiin ...
Lihat profil lengkapku

Keberadaan perangkat baca e-book saat ini telah mengalami perkembangan yang cepat dan signifikan. Dan hebatnya, berbagai teknologi cangggih terbaru turut menyemarakan keberadaan perangkat yang satu ini di pasaran sehingga persaingan demi persaingan antar para produsen akan semakin ketat saja dikemudian hari.

Sejalan dengan itu, produsen elektronik Korea Selatan yang bernama InterPark, kabarnya turut menyemarakkan persaingan tersebut dipasaran dengan ditandai baru saja meluncurkan perangkat baca e-booknya yang dikenal dengan sebutan Biscuit. Pada kenyataannya e-book Biscuit ini, lebih mirip seperti Amazon Kindle. Perangkat baca tersebut dilengkapi dengan fitur layar tampilan e-ink 6-inch dengan resolusi sebesar 600×800 pixel, internal memory berkapasitas 4GB, built-in stereo speaker dan konektivitas 3G yang terintegrasi untuk pengaksesan InterPark online e-book store.

InterPark Biscuit ini mendukung file-file ePub, Adobe PDF, MS Office (doc, docx, ppt, pptx, xls, xlsx), hwp, TXT selain itu juga e-book reader ini dapat membaca file berformat bmp, jpg, png, gif dan MP3. E-book ini ternyata dibandrol seharga 398.000 KRW atau sekitar 3,1 juta rupiah.

Posting Komentar

Sahabat Setia