Bingung memulai bisnis dari mana? Pelajari 6 langkah menjadi Milyuner di http://bukuhebat.com/?ap_id=bukusuper

Tips dan Tutorial Belajar Komputer, Perawatan dan Perbaikan Komputer, Belajar Blog dan Internet

About The Blog Owner

Foto Saya
ArulIyans TCs
A Blogger, Freelance Network Engineer, may be able to provide the best for Religion, family, community, state, and the Permanent Being Sholeh children and hopefully always in Ridlo Allah SWT. Amiiin ...
Lihat profil lengkapku

Salam Blogger
Bagaimana Kabar zobat malam ini, saya harap semuanya dalam keadaan sehat selalu, saya ingin share kepada teman-teman tentang kabar gembira dari Qbonk media Group, E-Book Step By Steb Power Supply Repair [Memperbaiki Power Supply] telah terbit dan ianya di berikan secara Gratis kepada para members, dan yang belum menjadi members alias menunda pembayaran nya maka inilah kesempatan anda sebelum pak Agus Sale Owner dari Qbonk Media Group menaikkan harganya.

Power Supply adalah perangkat keras yang berfungsi untuk menyuplai tegangan langsung kekomponen dalam casing yang membutuhkan tegangan, misalnya motherboard, hardisk, kipas, dll. Input power supply berupa arus bolak-balik (AC) sehingga power supply harus mengubah tegangan AC menjadi DC (arus searah), karena hardware komputer hanya dapat beroperasi dengan arus DC. Power supply berupa kotak yang umumnya diletakan dibagian belakang atas casing.

Cara Kerja Power Supply

Ketika kita menekan tombol power pada casing, yang terjadi adalah langkah berikut.
Power supply akan melakukan cek dan tes sebelum membiarkan sistem start. Jika tes telah sukses, power supply mengirim sinyal khusus pada motherboard, yang disebut power good.

Selengkapnya Di Sini

Salam Sukses

  1. visit back yah kawan di DeeJayHan-Blog Is My Blog

     

Posting Komentar

Sahabat Setia