Bingung memulai bisnis dari mana? Pelajari 6 langkah menjadi Milyuner di http://bukuhebat.com/?ap_id=bukusuper

Tips dan Tutorial Belajar Komputer, Perawatan dan Perbaikan Komputer, Belajar Blog dan Internet

About The Blog Owner

Foto Saya
ArulIyans TCs
A Blogger, Freelance Network Engineer, may be able to provide the best for Religion, family, community, state, and the Permanent Being Sholeh children and hopefully always in Ridlo Allah SWT. Amiiin ...
Lihat profil lengkapku

About Me

Jumat, 26 Maret 2010

Syahrul Arianto ( ArulIyans TCs ) 18 Tahun, lulusan dari Smk Negeri 1 Pinrang Jurusan Teknik Multimedia Ang. 2007. Basic saya enterpreneur, jiwa dagang dan suka tantangan. Tinggal dan beraktifitas di Pinrang, saya sangat menyukai kebebasan, Otak-Atik Komputer, tentunya menikmati hidup yang sesungguhnya. mewujudkan ide, banyak bertanya, banyak belajar, banyak berdoa, banyak membaca, dan selalu mencoba hal yang baru. Beberapa aktivitas yang tengah dijalani : bisnis online, bisnis offline. Memberikan sedikit tulisan sekiranya bisa bermanfaat bagi rekan-rekan, dan Mendapatkan Sahabat di dunia Maya maupun Nyata. Mau bekerja sama, Serta menjadikan Internet Sebagai Suatu Bidang yang Positif.,.

Motto Hidup: Menjadi orang yang berguna, Bersyukur atas apa yang di berikan Allah SWT, Memberikan yang terbaik bagi semua. Tetap ikhtiar, belajar dan berdo’a…..


Favorite Quotations : Komputer
1. Komputer itu tidak berguna. Mereka hanya bisa memberikan jawaban. (Pablo Picasso)


2. Komputer itu seperti bikini. Mereka membuatmu tidak perlu banyak menebak-nebak. (Sam Ewing)

...

3. Mereka memiliki komputer, dan mungkin juga senjata pemusnah massal lainnya. (Janet Reno)

4. Hal itulah yang menyenangkan tentang komputer. Mereka tidak mendebatmu, mereka mengingat semua hal, dan mereka tidak meminum bir milikmu. (Paul Leary)

5. Jika mobil mengikuti siklus pengembangan yang sama dengan komputer, maka sebuah Rolls-Royce hari ini akan seharga $100, berjalan 1 juta mil per galon, dan meledak sekali setiap tahun, membunuh semua orang di dalamnya. (Robert X. Cringely)

Tingkat kepintaran komputer

6. Komputer semakin lama semakin pintar. Para ilmuwan mengatakan bahwa dalam waktu dekat, mereka bisa berbicara dengan kita. (Dan yang saya maksud dengan “mereka” adalah “komputer”. Saya ragu kalau para ilmuwan akan pernah dapat berbicara dengan kita). (Dave Barry)

7. Saya perhatikan akhir-akhir ini, rasa takut bahwa komputer akan menjadi pintar dan mengambil alih dunia telah hilang dari peradaban kita. Sepanjang yang saya ingat, hal ini terjadi ketika MS-DOS diluncurkan. (Larry DeLuca)

8. Menanyakan apakah komputer dapat berpikir sama seperti menanyakan apakah kapal selam dapat berenang. (Edsger W. Dijkstra)

9. Hal yang lucu untuk hidup selama 100 tahun dan hanya bisa mengingat 30 juta byte. Tahu nggak, itu lebih kecil dari CD. Kondisi manusia semakin lama terlihat semakin tidak berguna. (Marvin Minsky)

Kepercayaan

10. Pusat komputer kota yang mengatakannya padamu? R2D2, jangan percaya pada komputer yang tidak kau kenal! (C3PO)

11. Jangan pernah percaya pada komputer yang tidak bisa kau lempar keluar jendela. (Steve Wozniak)

Hardware

12: Hardware: bagian dari sistem komputer yang bisa ditendang. (Jeff Pesis)

Software

13. Sebagian besar software saat ini sangat mirip dengan piramid Mesir yang dibangun dengan jutaan batu yang ditumpuk satu diatas yang lainnya, tanpa kekuatan struktural dan dilakukan dengan paksa oleh ribuan budak. (Alan Kay)

14. Akhirnya saya mengerti arti “upward compatible”: kita harus berurusan dengan semua kesalahan-kesalahan kita yang lama. (Dennie van Tassel)

Sistem Operasi

15. Ada 2 produk utama keluaran Berkeley: LSD dan UNIX. Kami tidak percaya kalau hal ini adalah kebetulan. (Jeremy S. Anderson)

16. 19 Januari 2038 pukul 3:14:07 pagi. (Hari kiamat menurut Unix – 2^32 detik setelah 1 Januari 1970)

17. Semua sistem operasi di luar sana kira-kira sama… Kami semua ancur. (Brian Valentine, Senior VP Microsoft, ketika menjelaskan kondisi keamanan sistem operasi, 2003)

18. Microsoft memiliki versi terbaru, Windows XP, yang menurut semua orang adalah “Windows yang paling dapat diandalkan”. Buat saya, hal ini seperti mengatakan asparagus sebagai “sayuran yang paling disukai”. (Dave Barry)


Salam Action
Sukses Selalu Untuk Kita Semua



ArulIyans TCs


  1. Anonim Says:
  2. Blogx Bgus bnget Broww.... Mudah2an Kedepanx lebih bagus lagi n smoga blogx qm Bisa bermafaat tuk byak orang.... sukses slalu okey

     
  3. Makasihh dab Semoga shobat Juga Sukses Selalu,,,sekali Thank's For You,,,

     
  4. Mantap dek....asal sungguh2 aja dalam bekerja Insya Allah akan berhasil. Siapa yang berusaha pasti akan berhasil

     
  5. Anonim Says:
  6. aq berkunjung kawan..keep blogging ya..dulu aq jg kerja sama kyk km..klo ada waktu n biaya kuliah saja biar tambh wawasan,ilmu, sahabat...

     
  7. P' Nasir : Terimah Kasih dan Sukses selalu Untuk pak Nasir...dan Buat Dahatriswanto : Keyyy Terimah Kasihh Kawankkk Atas Kunjungannya dan Salam Sukses Selalu Untuk Kamu....

    Created By : ArulIyans TCs

     
  8. wew mantap ,,,,,,,, koliftaufik.blogspot.com

     

Posting Komentar

Sahabat Setia