Bingung memulai bisnis dari mana? Pelajari 6 langkah menjadi Milyuner di http://bukuhebat.com/?ap_id=bukusuper

Tips dan Tutorial Belajar Komputer, Perawatan dan Perbaikan Komputer, Belajar Blog dan Internet

About The Blog Owner

Foto Saya
ArulIyans TCs
A Blogger, Freelance Network Engineer, may be able to provide the best for Religion, family, community, state, and the Permanent Being Sholeh children and hopefully always in Ridlo Allah SWT. Amiiin ...
Lihat profil lengkapku

Kebetulan ada temen yang minta tolong untuk install laptopx Acer aspire 4736.,, yah namanya temen harus ditolong lah,akhirnya saya mengganti OS yg dulu terpsng di lapto teman tersebut dengan OS standar XP 2, pertama sih lancar-lancar aja smpe semua driver terinstal dan sampai pada WLAN yang sempat bikin saya pusing 7 keliling.. hehehhehe..

semua driver sudh saya coba namun ternyata tidak ad yang cocok,nanya ma temen yang lain yang kebetulan laptopnya sama katanya XP 2 kaga cocok ma Aser Aspire 4736 yang cocok hanya VIsta ma Windows 7.sempat bingung sih,..!!!! jadi penasan saya ko bisa yah padahal spec laptop ini tinggi,karna rasa penasaran ini yang akhirnya memghasilkan sesuatu yang baik...tanpa panjang lebar lagi saya akan membagikan sedikit cara untuk mengaktifkan Wireless Acer Aspire 4736....

pertama-tama : Install OS selesai selanjutnya instal driver menggunakan cd driver bawaan, lancar-lancar dan hix....! ternyata wirelessnya tidak jalan, adapun Cara Mengaktifkan Wireless Acer Aspire 4736 Core 2 duo caranya sangat simpel, tinggal download sofware ICS_Dx32.exe dengan mengklik link ini, setelah didownload install dan selamat Wireless Acer Aspire 4736 Core 2 duo anda sudah aktif.


Mudah-mudahan trik ini berguna buat temen-temen yang bingung untuk mengaktifkn Wireless laptop Acer Aspire yang mau memakai XP 2...

Posting Komentar

Sahabat Setia